Silabus Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 Kurikulum 2013

Silabus Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 Kurikulum 2013 - Hai sahabat pendidikan, pada kesempatan kali ini Guru Abata akan membagikan berkas Silabus Bahasa Inggris Peminatan Kelas XI jenjang SMA/SMK Semester Ganjil dan Semester Genap Kurikulum 2013 secara gratis.

Silabus merupakan salah satu perangkat penunjang rencana pembelajaran pada suatu kelompok mata pelajaran dengan tema tertentu, yang di dalamnya mencakup kompetensi inti, kompetensi dasar, materi pembelajaran, indikator, penilaian, alokasi waktu, dan sumber belajar yang dapat dikembangkan oleh setiap satuan pendidikan.

Silabus Bahasa Inggris Peminatan Kelas XI K13 disusun untuk membantu Bapak dan Ibu Guru dalam menyusun perangkat pembelajaran. Silabus ini dibuat dengan menggunakan aplikasi pengolah kata, yakni Microsoft Word sehingga dapat Bapak / Ibu Guru edit dan ubah sesuaikan dengan mudah sebagaimana kebutuhan di sekolah.

Mungkin Bapak / Ibu Guru sahabat pendidikan masih ada yang belum mempunyai perangkat pembelajaran silabus kelas 11 kurikulum 2013. Atau bilamana sudah memiliki juga mungkin saja konten atau isi dari silabus tersebut merupakan versi lama yang belum direvisi.

Berikut ini kami siapkan khusus untuk Bapak / Ibu Guru yang membutuhkan perangkat Silabus Bahasa Inggris Peminatan Kelas XI Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang dapat diunduh secara gratis melaui link download yang kami sediakan di bawah ini.

DOWNLOAD SILABUS B. INGGRIS PEMINATAN KELAS XI KURIKULUM 2013 REVISI TERBARU

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai informasi berbagi file Silabus Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 untuk SMA / MA / SMK Semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013. Semoga berkas file Silabus yang kami bagikan ini bisa bermanfaat khususnya bagi Bapak / Ibu Guru yang membutuhkan. Terimakasih.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama