Contoh Alokasi Waktu Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 Kurikulum 2013

Alokasi Waktu Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 Kurikulum 2013 - Hai sahabat pendidikan, pada kesempatan kali ini Guru Abata akan membagikan contoh file Analisis Alokasi Waktu atau Rincian Minggu Efektif Mata Pelajaran Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 SMA / SMK Kurikulum 2013 yang bisa Bapak Ibu Guru dapatkan secara gratis.

Rincian Pekan Efektif adalah perangkat yang berisi perhitungan jumlah minggu/jam efektif per mata pelajaran. Dalam berkas Rincian Minggu Efektif tersebut biasanya terdapat perhitungan jumlah jam efektif dan jumlah jam pelajaran, misalnya seperti Banyaknya Minggu Efektif, Banyaknya Jam Pelajaran Efektif dan Jumlah jam tidak efektif dalam satu semester.

Analisis Rincian Minggu Efektif Bahasa Inggris Peminatan Kelas XI Kurikulum 2013 ini distribusikan ke dalam:

1. Jumlah minggu dalam satu semester

2. Jumlah minggu tidak efektif dalam satu semester

3. Jumlah minggu efektif dalam satu semester

4. Jumlah jam efektif dalam satu semester


Distribusi Alokasi Waktu Mata Pelajaran Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 dihitung pada banyaknya jam pelajaran dan jumlah jam pelajaran efektif berdasarkan Materi Pokok / Kompetensi Dasar.

Jika Bapak Ibu Guru beriminat untuk memiliki perangkat Analisis Alokasi Waktu atau Rincian Minggu Efektif Bahasa Inggris Peminatan Kelas 11 semester 1 dan Semester 2 Kurikulum 2013 ini dapat dengan mudah mengunduhnya melalui link yang telah kami sediakan di bawah.

DOWNLOAD ALOKASI WAKTU B. INGGRIS PEMINATAN KELAS XI KURIKULUM 2013 TERBARU

Cara Download:
Tunggu beberapa detik >> tekan KLIK 2X UNTUK MENUJU LINK >> tekan MENUJU LINK.{alertSuccess}

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang Rincian Minggu Efektif / Analisis Alokasi Waktu Bahasa Inggris Peminatan Kelas XI Jenjang SMA / MA / SMK Kurikulum 2013. Semoga berkas file minggu efektif yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi Bapak Ibu Guru yang sedang membutuhkannya. Terimakasih.
Baca Juga
Tanto Fajrin

Allah lebih menyukai Pelaku Maksiat yang mau taubat, dari pada orang Sholeh yang tidak pernah merasa salah. - UAH

Posting Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama