RPP Daring 1 Lembar PAI & BP SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1

Meskipun di masa pandemi Covid-19 ini sebagian besar sekolah tidak melaksanakan pembelajaran tatap muka yang diganti dengan istilah Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara online. Untuk itu Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) pun harus menyesuaikan dengan hal tersebut. Oleh sebab itu, Guru Abata ingin membagikan RPP PJJ secara Daring / Online untuk mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI & BP) Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD/MI Tahun Pelajaran 2020/2021.

RPP Daring 1 Lembar PAI & BP SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Tahun 2020/2021

Kegiatan Belajar Mengajar di tahun pelajaran 2020/2021 sudah di laksanakan, namun pandemi Covid-19 masih juga belum berakhir. Untuk itu, tentunya sebagian daerah yang masih terdampak belum dapat melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar tatap muka di sekolah. Dengan demikian sistem pembelajaran pun harus dilaksanakan secara daring (dalam jaringan) / online atau biasa diistilahkan dengan sebutan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).


Dengan adanya Pembelajaran Jarak Jauh tentu saja perlu adanya penyesuaian pada setiap perangkat pembelajaran. Misalnya seperti guru membuat Rencana Pelakasanaan Pembelajaran Moda Daring di setiap mata pelajarannya. Bapak dan Ibu Guru tidak perlu khawatir, Kemdikbud telah menyediakan contoh RPP Moda Daring yang dapat Anda peroleh pada laman guruberbagi kemendikbud.

Namun dari pada itu, kami Guru Abata pun menyediakan RPP Moda Daring tersebut khususnya untuk mata pelajaran PAI & BP yang dapat Bapak / Ibu Guru download dengan mudah. RPP Moda Daring untuk PAI & BP ini dapat Anda jadikan sebagai referensi dalam penyusunan RPP format satu lembar daring untuk mapel PAI & BP di jenjang Sekolah Dasar.

Susunan RPP Moda Daring 1 Lembar mata pelajaran PAI dan BP ini terdapat perbedaan dengan format RPP pada umumnya. RPP ini kami sajikan untuk membantu rekan-rekan Guru Abata agar lebih ringan dalam melengkapi beban administrasi guru yang harus dipenuhi.

Bagi Anda yang ingin mendownload dokumen dari RPP Daring / Belajar Dari Rumah / Pembelajaran Jarak Jauh 1 Lembar Kelas 1 2 3 4 5 6 untuk SD ini silahkan untuk melakukan download melalui tautan link yang kami sediakan di bawah ini:

- RPP Moda Daring 1 Lembar PAI & BP Kelas 1 SD - Ganjil.docx

- RPP Moda Daring 1 Lembar PAI & BP Kelas 2 SD - Ganjil.docx

- RPP Moda Daring 1 Lembar PAI & BP Kelas 3 SD - Ganjil.docx

- RPP Moda Daring 1 Lembar PAI & BP Kelas 4 SD - Ganjil.docx

- RPP Moda Daring 1 Lembar PAI & BP Kelas 5 SD - Ganjil.docx

- RPP Moda Daring 1 Lembar PAI & BP Kelas 6 SD - Ganjil.docx

Bagi Bapak / Ibu Guru yang membutuhkan RPP mata pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti (PAI & BP) semester 2 tahun pelajaran 2020/2021, maka bisa mengambil berkas file RPP tersebut secara gratis melalui link postingan RPP Daring 1 Lembar PAI & BP SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 2.

Demikian yang dapat Guru Abata sampaikan dalam artikel RPP Daring Satu Lembar Halaman untuk mapel PAI dan BP Kelas 1 2 3 4 5 6 SD/MI Tahun Pelajaran 2020/2021 ini, semoga dapat bermanfaat bagi Anda yang sedang membutuhkannya. Terimakasih.

Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda melalui tombol media sosial di bawah ini. Dan jika terdapat link download yang rusak, mati, error, atau masalah lainnya, tolong beritahu kami melalui kolom komentar agar dapat segera kami perbaiki.

9 Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

  1. Trima kasih, baarokallaah. Ijin menimba ilmu

    BalasHapus
  2. Salam mohon ijin download semoga berkah dan bermanfaat. terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aamiin,
      Silahkan Bapak, dengan senang hati dan alhamdulillaah jika bermanfaat.

      Hapus
  3. Yang untuk semester 2 nya, apakah sudah ada ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf untuk RPP PAI 1 lembar semester 2 masih belum siap. Nanti insyaa Allah lami kabarkan jika sudah siap dan dipublikasikan.

      Hapus
  4. Kapan nih rpp yg semester 2 publisnya?

    BalasHapus
  5. Kapan nih rpp yg semester 2 publisnya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya terimakasih sudah mengingatkan tentang hal ini.
      Dan alhamdulillaah, untuk RPP PAI & BP semester 2 sudah kami publikasikan dan sudah kami cantumkan link postingannya pada paragraf ketiga dari bawah.

      Hapus

Posting Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama