Contoh SKUMPTK Untuk Tunjangan Keluarga PNS Dan CPNS Terbaru

Form SKUMPTK PNS dan CPNS Terbaru - Selamat Pagi sahabat Berkas Sekolah, kali...Perlu bapak ibu ketahui bahwa SKUMPTK merupakan kependekan dari Surat.
Bapak / Ibu Guru, bagi Anda yang membutuhkan contoh surat keterangan SKUMPTK PNS dan CPNS terbaru maka Anda berada di halaman yang tepat. Karena pada kesempatan ini kami akan membagikan contoh format SKUMPTK (Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga) yang dapat digunakan untuk keperluan pengajuan tunjangan pembayaran istri / suami dan anak.

Lampiran: Fotokopi SK Pangkat Terakhir. Fotokopi Penetapan NIP Baru (bagi PNS yang masih menggunakan NIP lama pada SK pangkat terakhirnya)

Perlu diketahui, bahwa SKUMPTK merupakan singkatan dari Surat Keterangan Untuk Mendapatkan Pembayaran Tunjangan Keluarga. Contoh Format SKUMPTK yang Guru Abata bagikan ini lebih khusus difungsikan untuk tenaga pendidik yang statusnya sebagai PNS (Pegawai Negeri Sipil).


Syarat Pengajuan SKUMPTK PNS Dan CPNS

Contoh SKUMPTK Untuk Tunjangan Keluarga PNS Dan CPNS Terbaru

Adapun yang menjadi persyaratan untuk mengajukan dan memperoleh pembayaran tunjangan melalui SKUMPTK PNS atau CPNS ini diantaranya adalah:

- Form SKUMPTK
- SK CPNS (80 %)
- SK PNS (100 %)
- SK Jabatan Struktural (bagi jabatan struktural Eselon II, III dan IV)
- SK Mutasi (bagi pegawai yang telah mutasi)
- SK Kepala Sekolah Definitif (bagi kepala sekolah definitif)
- SK Pengawas / Widyaiswara / Analis Kepegawaian (bagi Pengawas / Widyaiswara / Analis Kepegawaian)
- SK Pangkat Golongan Terakhir (KTK)
- SK Berkala Terakhir (KGB)
- KARIS / KARSU
- Konversi NIP Baru – KPE – KARPEG
- NPWP
- Surat Nikah / Surat Cerai / Surat Kematian Kartu Keluarga
- Kartu Keluarga
- Akte Kelahiran Anak
- Surat Keterangan Kuliah Asli (jika anak masuk dalam tanggungan gaji usia >21 tahun s/d 25 tahun)
- Daftar Gaji Suami / Istri (jika keduanya merupakan PNS)
- TASPEN
- Ijazah Pendidikan Terakhir
- KTP Suami dan Istri (terbaru / masih aktif)
- Rekening Bank BJB (bagi yang di daerah Jawa Barat)

Bagi Bapak / Ibu yang sedang membutuhkan referensi terkait Form Isian SKUMPTK atau Format Isian SKUMPTK untuk PNS dan CPNS, maka di bawah ini Anda bisa mengunduh berkas file tersebut secara gratis melalui link download yang telah kami sediakan.

DOWNLOAD FORMAT SKUMPTK UNTUK PNS DAN CPNS TERBARU

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait informasi contoh berkas file / Format SKUMPTK dan persyaratan untuk mengajukan dan mendapatkan pembayaran tunjangan Istri / Suami dan Anak. Semoga postingan ini bisa bermanfaat bagi Bapak / Ibu yang sedang mencari referensi Contoh SKUMPTK Untuk Tunjangan Keluarga PNS Dan CPNS Terbaru.