Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6

Setelah sebelumnya Guru Abata membagikan Modul Belajar Dari Rumah (BDR) untuk Pembelajaran Jarak Jauh Kelas 1 2 3 4 5 6 Tema 1, kali ini kami akan membagikan Modul Belajar Dari Rumah (BDR) Tema 2 agar dapat berguna bagi para pendidik yang sedang membutuhkannya.

Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6

Modul Belajar Dari Rumah (BDR) Tema 2 ini diterbitkan oleh Dinas Pendidikan Kota Tasikmalaya yang bertujuan untuk membantu Bapak / Ibu Guru dalam memperoleh referensi pembelajaran yang tepat dan padat, sehingga dapat memaksimalkan pelaksanaan pembelajaran dalam masa pandemi Covid-19 ini.

Materi dalam Modul Belajar Dari Rumah (BDR) Tema 2 yang disajikan sebagai salah satu pedoman Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) ini sudah sesuai dengan Standar Kompetensi setiap muatan pelajaran yang telah ditentukan dalam pedoman Kurikulum 2013 terbaru saat ini.

Dalam Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 ini terdapat beberapa Kompetensi Dasar yang telah disesuaikan dan diupayakan untuk tidak berulang. Sehingga akan ada perbedaan dengan buku paket Tematik yang telah beredar, yang dipakai untuk kondisi normal. Kompetensi Dasar yang akan diulang pada semester 2 tidak diprioritaskan untuk dibahas dan dicantumkan dalam buku Modul PJJ (Pembelajaran Jarak Jauh) Semester 1 ini.

Modul ini dapat digunakan secara utuh dan dapat pula diadopsi untuk diilakukan penyesuaikan dengan kondisi dan kebijakan pembelajaran di setiap satuan pendidikan masing-masing. Gunakan dengan bijak, maka Anda akan memperoleh manfaatnya.

Modul Belajar Dari Rumah (BDR) ini sangat bermanfaat bagi Bapak / Ibu Guru sebagai pendamping dan pelengkap bahan ajar yang akan disampaikan kepada peserta didik dalam kegiatan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ). Dalam Modul Belajar Dari Rumah (BDR) ini terdiri atas beberapa materi, yakni PKn, Bahasa Indonesia, IPA, IPS, SBdP, Matematika serta bahasa Sunda (karena Modul Belajar Dari Rumah (BDR) ini berasal dari Tasikmalaya).

Berbeda dengan Buku Paket Siswa yang biasanya disajikan oleh sekolah atau yang sudah tersedia dalam bentuk digital (Buku Sekolah Elektronik), Modul Belajar Dari Rumah (BDR) ini menyajikan bahan pembelajaran yang lebih padat dan dapat mudah dipahami oleh para peserta didik sebagai sasaran utamanya.

  • Buku Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
  • Buku Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
  • Buku Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
  • Buku Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
  • Buku Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)
  • Buku Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)

Keterangan Materi:
Kelas 1 Tema 2 Kegemaranku
Kelas 2 Tema 2 Bermain Di Lingkunganku
Kelas 3 Tema 2 Menyayangi Tumbuhan dan Hewan
Kelas 4 Tema 2 Selalu Berhemat Energi
Kelas 5 Tema 2 Udara Bersih Bagi Kesehatan
Kelas 6 Tema 2 Persatuan dalam Perbedaan

Baiklah, tidak berpanjang lebar lagi, berikut Modul Belajar Dari Rumah (BDR) yang Guru Abata bagikan dan dapat Bapak / Ibu Guru download sesuai dengan kelas masing-masing.

- Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 Untuk SD/MI Kelas 1 - Download

- Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 Untuk SD/MI Kelas 2 - Download

- Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 Untuk SD/MI Kelas 3 - Download

- Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 Untuk SD/MI Kelas 4 - Download

- Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 Untuk SD/MI Kelas 5 - Download

- Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 2 Untuk SD/MI Kelas 6 - Download

Jika Anda membutuhkan referensi Modul Pembelajaran Jarak Jauh atau Modul Belajar Dari Rumah lainnya, silahkan mengikuti link di bawah ini untuk menuju postingan tentang Buku Modul PJJ dan BDR yang sudah dibahas Guru Abata pada kesempatan yang sudah lalu.

- Modul Belajar Dari Rumah (BDR) Tema 1 Kelas 1-6 - Kota Bandung
- Modul Belajar Dari Rumah (BDR) Tema 2 Kelas 1-6 - Kota Bandung
- Modul Belajar Dari Rumah (BDR) Tema 3 Kelas 1-6 - Kota Bandung
- Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 1 Kelas 1-6 - Kota Tasikmalaya
- Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Tema 3 Kelas 1-6 - Kota Tasikmalaya

Demikian yang dapat Guru Abata bagikan terkait Modul Belajar Dari Rumah (BDR) Tema 2 Untuk SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 ini, semoga bisa bermanfaat bagi Bapak / Ibu Guru yang ditanggungjawabi sebagai guru kelas atau wali kelas di masing-masing sekolah tempat bertugas. Jika artikel ini berguna, jangan lupa untuk membagikannya kepada teman atau orang terdekat di sekitar Anda melalui tombol media sosial atau pun WhatsApp di bawah. Terimakasih.

Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda melalui tombol media sosial di bawah ini. Dan jika terdapat link download yang rusak, mati, error, atau masalah lainnya, tolong beritahu kami melalui kolom komentar agar dapat segera kami perbaiki.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama