UMN Buka Beasiswa, Milenials Bisa Dapat Uang Pangkal Gratis

Belakangan ini, tidak sedikit para pencari beasiswa atas prestasi akademik yang telah dimilikinya. Nah, tahun ini Universitas Multimedia Nusantara (UMN) yang telah menyandang akreditasi A ini akan mengadakan tes seleksi Beasiswa bagi siswa lulusan SMA / SMK / Sederajat.

Kampus UMS, atau Universitas Multimedia Nusantara telah resmi membuka seleksi program beasiswa yang bertajuk "Multimedia Millenials Test" bagi para calon mahasiswa yang tertarik bergabung dengan kampus tersebut pada tahun pelajaran 2020 ini.

Program beasiswa S1 dalam negeri yang diselenggarakan oleh UMN ini khusus diperuntukkan bagi Anda yang akan lulus SMA / SMK / MA / Sederajat pada tahun 2020.

UMN Buka Beasiswa Bagi Milenials, Kesempatan Dapat Gratis Uang Pangkal

Mengenai penyelenggaran tes seleksi beasiswa ini, General Manager Marketing and Business Development UMN Arief Setyadi, menyampaikan bahwa peserta tes seleksi program beasiswa UMN selalu meningkat setiap tahunnya.

“Kami melihat minat para peserta untuk mengikuti Tes Beasiswa UMN sangat besar sekali. Bahkan, selalu meningkat dari tahun ke tahun,” ungkap Arief.

Baca juga: Cara Efektif Bagi Guru Untuk Mencegah Tindakan Bullying (Penindasan)

Tes seleksi program beasiswa rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 2 Februari 2020 pukul 10.00 WIB di Kampus UMN, Gading Serpong, Tangerang.

Pilihan Prodi (Program Studi)


Tes seleksi program beasiswa multimedia ini terbuka untuk beberapa program studi yang ada di kampus UMN, yaitu meliputi:

- Teknik Elektro
- Teknik Fisika
- Teknik Komputer
- Seni dan Desain
- Ilmu Komunikasi
- Bisnis
- Informatika
- Sistem Informasi

Cakupan Beasiswa


1. Beasiswa Uang Pangkal diberikan mulai dari potongan 50 persen sampai dapat gratis uang pangkal ditambah juga dengan uang semester 1 yang hanya berlaku untuk prodi Teknik Elektro, Teknik Komputer dan Teknik Fisika.

2. Mendapatkan beasiswa Uang Pangkal mulai dari potongan 30 persen sampai dapat gratis uang pangkal untuk prodi Seni, Desain dan Ilmu Komunikasi.

3. Beasiswa potongan Uang Pangkal mulai dari 30 persen hingga gratis, ditambah lagi dengan uang semester 1 untuk prodi Bisnis, Informatika dan Sistem Informasi.

Baca juga: Inilah Tips Agar Mudah Mendapatkan Beasiswa Yang Tepat Untuk Anda

Materi Tes


Untuk materi tes yang akan disuguhkan dalam seleksi program beasiswa UMN yang bertajuk "Multimedia Millenials Test" ini meliputi:

- Logika
- Matematika
- Bahasa Inggris
- Tes tambahan khusus untuk Prodi DKV

Syarat Dan Tahapan


1. Beasiswa hanya berlaku untuk siswa kelas XII tahun pelajaran 2019/2020

2. Mengisi formulir pendaftaran yang telah tersedia di sekolah masing-masing atau dapat langsung melalui layanan pendaftaran online di: bit.ly/tesbeafeb2020

3. Melampirkan fotokopi rapor kelas X dan kelas XI

4. Membayar biaya pelaksanaan tes sebesar Rp 200.000

Untuk informasi selengkapnya mengenai program beasiswa dan pelaksanaan tes seleksi ini dapat dilihat secara langsung melalui laman situs web resmi milik UMN, yaitu: www.umn.ac.id.

Demikian informasi yang dapat Guru Abata sampaikan mengenai program beasiswa yang bagi para milenial di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) ini. Setiap informasi beasiswa yang kami berikan, sebaiknya Anda cek kembali di situs web resmi kampusnya barangkali terdapat perubahan ketentuan. Semoga bermanfaat dan berhasil.

Kirim Komentar

Komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak spamming.

Lebih baru Lebih lama