Ada Beasiswa S1/S2 Di Inggris Untuk Bidang Seni & Desain

Jika Anda memiliki minat dan bakat di jurusan seni rupa, desain, animasi, tata busana dan tekstil, Teesside University yang bertempat di kota Middlesbrough, Yorkshire Utara memberikan peluang beasiswa yang berupa potongan uang kuliah.

Kota Middlesbrough, Yorkshire Utara bisa ditempuh dalam waktu dua jam perjalanan dengan menggunakan kereta dari kota Manchester.

Teesside University adalah salah satu universitas modern yang ada di Inggris. Kampus ini memiliki jurusan perkuliahan yang terbilang baru dengan mengikuti perkembangan tren dunia.

Punya Minat & Bakat Di Bidang Seni Dan Desain? Ada Beasiswa S1 / S2 Di Inggris Nih!

Hal ini dibuktikan dengan beberapa jurusan di Teesside University yang telah merupakan jurusan unggulan, antara lain Seni Rupa, Tata Busana, Desain Animasi, dan juga Tekstil. Bahkan, kampus ini dinobatkan sebagai salah satu universitas yang mempelopori 'lahirnya' beberapa jurusan tersebut.

Baca juga: Inilah Tips Agar Mudah Mendapatkan Beasiswa Yang Tepat Untuk Anda

Cakupan Beasiswa


Program beasiswa luar negeri dari kampus Teesside University akan memberikan potongan uang kuliah bagi calon mahasiswanya sebesar GBP 1.500 atau setara dengan sekitar Rp 28 juta.

Syarat Peserta Beasiswa


1. Calon peserta merupakan pelajar internasional, dalam hal ini pelajar Indonesia yang akan melanjutkan studi S1, S2, dan S3 di bulan September 2020.

2. Tidak sedang menempuh pendidikan di kampus Teesside University.

3. Memenuhi persyaratan yang berupa nilai akademik dan juga tes IELTS dengan perolehan minimal 6.0 untuk program S1 dan 6.5 untuk program S2.

Dokumen Yang Dibutuhkan


1. Fotokopi paspor terbaru
2. Transkrip nilai dari jenjang pendidikan terakhir
3. Sertifikat IELTS terbaru (masa berlaku IELTS sampai 2 tahun)

Untuk calon mahasiswa yang berasal dari Indonesia wajib memiliki ketertarikan untuk mengambil jurusan desain, animasi, dan seni rupa di Inggris. Perwakilan dari MIMA School of Art Teesside University berencana untuk mengadakan workshop yang bertema “Creating Projects with Impacts” pada hari Rabu tanggal 5 Februari 2020 dan berlokasi di 1/15 Coffee Shop, Gandaria, Jakarta Selatan.

Baca juga: Jangan Biarkan Anak-Anak Terlalu Banyak Bermain Dengan Gadget!

Middlesbrough Institute of Modern Art (MIMA) merupakan sebuah galeri seni modern yang bertempat di pusat kota Middlesbrough. Galeri seni ini secara resmi telah bekerjasama dengan Teesside University sejak tahun 2014 lalu.

Untuk informasi lebih lengkap seputar program beasiswa ini juga akan disampaikan dalam sesi pada acara tersebut atau dapat dilihat langsung melalui situs web resmi merka di www.visitmima.com/.

Kirim Komentar

Komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak spamming.

Lebih baru Lebih lama