Ketahui Solusi Transportasi Indonesia Terbaik Bersama SERA

Masih di tengah pandemi seperti sekarang ini, perhatikanlah selalu protokol kesehatan yang berlaku, dan jangan lupa sebisa mungkin untuk hindari kerumunan. Jika memang terpaksa Anda harus pergi ke luar kota, maka pastikan pilihlah transportasi yang aman. Untuk itu, PT Serasi Autoraya (SERA) sebagai perusahaan yang melayani di bidang transportasi dan logistic terbaik di Indonesia, melalui TRAC hadir dengan layanan rental mobil yang selalu mengedepankan protocol kesehatan, yaitu meliputi:
  1. Melakukan penyemprotan disinfektan ke semua unit yang akan melayani dan setelah melayani pelanggan.
  2. Menyediakan hand sanitizer di semua unit yang bertugas dalam melayani penumpang.
  3. Menerapkan social distancing di seluruh unit yang mengangkut penumpang.
  4. Memberikan sekat pembatas (berbahan fiber) antara driver dengan penumpang.
  5. Setiap driver yang bertugas akan melalui proses pengecekan kesehatan terlebih dahulu.
  6. Setiap driver yang bertugas diwajibkan menggunakan masker dan sarung tangan.
  7. Driver tidak diperkenankan melakukan kontak fisik apapun terhadap penumpang.

Solusi Transportasi Indonesia Bersama SERA

sera solusi transportasi indonesia

SERA merupakan salah satu anak perusahaan dari PT Astra International Tbk, yang memberikan beragam jenis layanan sebagai solusi transportasi Indonesia. Nah, Anda ingin tahu apa saja solusi terkait transportasi yang ditawarkan oleh SERA? Berikut adalah rincian informasi yang ada bersama layanan unggulan dari SERA.

Rental Mobil Korporat

Sistem transportasi yang dikelola dengan baik dan efisien merupakan salah satu hal terbaik dalam mendukung kesuksesan bisnis Anda. Meskipun demikian, setipa perusahaan memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, sehingga memerlukan solusi transportasi yang dirancang dengan baik.

Oleh sebab itu, perusahaan SERA yang terintegrasi bersama aplikasi TRAC mampu menyediakan beragam solusi transportasi bisnis Anda yang berbasis kontrak dengan jangka waktu kerjasama minimal satu tahun. SERA dapat mendukung bisnis Anda dengan jaminan layanan yang aman, nyaman, dan terukur.

Perusahaan Anda juga bisa mendapatkan layanan transportasi untuk kegiatan operasional karyawan yang berbasis pemakaian harian. Rental Mobil Harian Korporat dari SERA memungkinkan Anda untuk menyewa mobil hanya ketika Anda benar-benar membutuhkannya. Dapatkan layanan tersebut melalui aplikasi smartphone dengan durasi yang fleksibel, reservasi online dan atur pemakaian mudah serta efisiensi dalam menganalisis pemakaian secara berkala.

Rental Mobil Harian

Semua orang, termasuk Anda, mempunyai hak untuk menikmati layanan transportasi yang menjamin keamanan dan kenyamanan, termasuk juga untuk keperluan perjalanan jangka pendek.

SERA menyediakan layanan sewa kendaraan harian untuk semua kebutuhan penunjang aktivitas Anda. Liburan, perjalanan bisnis ke luar kota, ataupun mobilitas kegiatan sehari-hari Anda akan jadi lebih menyenangkan.

Semua layanan yang ditawarkan SERA terjamin aman, nyaman, dengan akses reservasi online yang dapat dengan mudah diakses kapan pun. Anda dapat melakukan pemesanan secara online melalui website atau aplikasi TRAC yang sudah tersedia untuk para pengguna Android dan iOS.

TRAC siap melayani beragam kebutuhan transportasi penunjang aktivitas Anda setiap waktu dengan Rental Mobil Harian. Dengan jaringan milik SERA yang luas mampu menjangkau Anda lebih jauh. Pilihan layanan yang dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan adalah Rental Mobil Lepas Kunci (Self Drive) dan Rental Mobil dengan Pengemudi (Chauffeur).

Sewa Bus

Dengan pengalaman melayani kebutuhan rental mobil, seiring perkembangan waktu akhirnya SERA melalui TRAC menghadirkan layanan sewa bus untuk melengkapi layanan yang ditawarkan. Layanan sewa Bus TRAC bisa menjadi salah satu alternatif pilihan untuk kebutuhan transportasi grup atau rombongan baik untuk perjalanan di dalam maupun luar kota, untuk kebutuhan korporasi ataupun personal.

TRAC Bus menawarkan beragam variasi tipe bus mulai dari small bus, medium, big hingga luxury. Dan dengan pilihan konfigurasi jumlah kursi mulai dari 11 hingga 59 seats.

Dimana keselamatan dan keamanan penumpang merupakan hal prioritas yang diberikan. Maka setiap armada TRAC Bus juga dilengkapi dengan palu pemecah kaca, pintu darurat, serta tabung alat pemadam api ringan. Dan salah satu hal yang menjadi keunggulan dalam layanan SERA adalah setiap pengemudi merupakan pengemudi yang terlatih dan sudah berpengalaman, sehingga kenyamanan dan keselamatan penumpang lebih terjamin.

Trac Fleet Management Solution

Anda dapat mengelola kebutuhan transportasi perusahaan secara maksimal. Karena SERA juga menyediakan sistem transportasi yang memadukan teknologi aplikasi berbasis cloud dan internet of things. SERA merancang TRAC Fleet Management Solution untuk sapat membantu Anda mengelola dan mengawasi transportasi dengan mudah. Sehingga efisiensi dari aspek transportasi pun dapat tercapai secara maksimal.

Selain itu, jika Anda memiliki aset kendaraan tapi kesulitan mengelolanya, TRAC Data bisa menjadi solusi yang tepat. SERA akan merangkum data penggunaan kendaraan Anda lalu membantu melakukan analisis data. Kemudian, SERA akan mengirimkan hasil report secara berkala, yang bisa Anda gunakan sebagai dasar untuk melakukan pengelolaan aset yang lebih baik.

TRAC Data akan membantu Anda untuk:
  • Melakukan penjadwalan perawatan kendaraan tepat waktu
  • Meningkatkan pengawasan terhadap aspek keamanan kendaraan
  • Memperoleh analisis tingkat produktivitas aset kendaraan
  • Memperbaiki kontrol aset kendaraan Anda
  • Meningkatkan pemakaian kendaraan yang lebih aman dan efisien
  • Mengetahui informasi kondisi kendaraan selama perjalanan
Jangan ragu untuk menemukan dan menjelajahi destinasi baru yang ingin Anda singgahi bersama TRAC to Go yang dapat Anda unduh melalui Google Play Store maupun Apple Appstore.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama