Surat Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Tingkat Akhir untuk SD/SMP/SMA/SMK

Assalaamualaikum sobat pendidikan. Semoga rekan-rekan guru dan staf yang berada di sekolah seluruh Indonesia tetap bisa menjalankan aktivitas dengan baik. Kali ini Guru Abata akan membagikan informasi dan format file Surat Pengumuman kelulusan yang akan diberikan kepada peserta didik kelas akhir untuk SD SMP SMA SMK.

surat pengumuman kelulusan

Sebagaimana kita ketahui, bahwa Kemdikbud telah meniadakan penyelenggaraan UN yang telah tertuang dalam Surat Edaran Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nomor 1 Tahun 2021 tentang Peniadaan Ujian Nasional dan Ujian Kesetaraan Serta Pelaksanaan Ujian Sekolah dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).


Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan, silahkan mengunduh Surat Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Tingkat Akhir untuk SD/SMP/SMA/SMK melalui link download yang kami sediakan di bawah.

DOWNLOAD CONTOH SURAT PENGUMUMAN KELULUSAN TAHUN 2021

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan tentang Surat Pengumuman Kelulusan Peserta Didik Tingkat Akhir untuk SD/SMP/SMA/SMK Tahun Pelajaran 2020/2021, semoga informasi dan file pengumuman kelulusan yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk sekolah-sekolah di seluruh Indonesia.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama