Download Bank Data Kelas Terbaru Dengan Format Microsoft Excel

Bank Data Kelas merupakan salah satu media informasi yang mestinya ada di setiap kelas. Pada postingan kali ini Guru Abata akan membagikan format Bank Data Kelas dalam bentuk file Microsoft excel guna melengkapi data administrasi serta informasi kelas.

Dalam hal ini Guru Abata ingin membagikan format bank data kelas. Sebab dengan adanya format data seperti itu, barangnya tentu banyak dibutuhkan oleh setiap guru dan kadang karena begitu pentingnya bendahara sekolah pun harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk memesan bank data kelas dalam bentuk papan informasi yang bisa ditaruh di dalam kelas maupun ruangan lainnya.

Download Bank Data Kelas Terbaru Dengan Format Microsoft Excel

Oleh sebab itu, Guru Abata ingin membagikan file berkas Data Kelas berbentuk Microsoft Excel sebagaimana Bapak / Ibu Guru sudah mengetahuinya di sekolah. Karena bagi insan pendidikan, papan informasi terkait bank data ini tentunya akan selalu melihatnya menjadi pajangan kelas yang isinya berupa data siswa absensi dan yang lainnya.

Baca juga: Download Aplikasi Jadwal Pelajaran Otomatis Tanpa Bentrok Untuk SD/SMP/SMA

Untuk mengisi papan bank data kelas, informasi yang dimasukkan harus diisi secara manual serta harus ada perubahan secara berkala dan sebaiknya diposisikan berada di tempat yang mudah dilihat dan dijangkau oleh guru kelas maupun yang lainnya.

Bagi Bapak / Ibu Guru yang memerlukan file Bank Data Kelas dalam bentuk format Microsoft Excel, di bawah ini Guru Abata menyediakan link unduhan untuk dapat Anda ambil secara gratis dan digunakan sebagaimana kebutuhan.

DOWNLOAD BANK DATA KELAS FORMAT MICROSOFT EXCEL TERBARU

Dengan demikian, nantinya seluruh warga di sekolah baik Bapak / Ibu Guru wali kelas maupun guru mata pelajaran, khususnya wali kelas atau guru yang diberi tugas untuk mengisi bank data kelas ini misalnya operator sekolah akan dapat mengisinya dengan mudah karena format bank data kelas yang Guru Abata bagikan berupa aplikasi berbasis Microsoft Excel.

Demikian yang dapat kami sampaikan melalui blog Guru Abata yang sederhana ini. Jika perangkat atau materi yang kami bagikan bermanfaat, jangan sungkan untuk membagikannya ke rekan guru lainnya agar dapat membantu yang lainnya, apalagi jika sedang membutuhkan perangkat bank data kelas format microsoft excel ini sebagai referensi. Terimakasih.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama