Contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun Pelajaran 2021/2022

Assalaamu'alaikum sobat pendidikan. Awal tahun ajaran 2021/2022 tidak lama lagi akan segera dimulai, yakni pada tanggal 19 Juli 2021 nanti. Dan sebelum tanggal tersebut. idealnya sekolah harus sudah mempersiapkan banyak hal dalam menghadapi tahun pelajaran baru ini. Termasuk salah satunya adalah surat SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun Pelajaran 2021/2022.

Apa itu SK Pembagian Tugas Mengajar?

SK Pembagian Tugas Mengajar

SK Pembagian Tugas Mengajar adalah Surat Keputusan yang ditetapkan oleh kepala sekolah / kepala madrasah untuk memperlancar pelaksanaan proses belajar mengajar di sekolah. Pembagian tugas mengajar ini harus dibuat sebuah ketetapkan melalui musyawarah dewan guru dan kepala sekolah.

Dalam surat SK Pembagian tugas mengajar umumnya memuat beberapa hal, diantaranya seperti tugas mengajar guru (guru mengajar mapel apa dan di kelas berapa), jumlah jam mengajar setiap kelas, mata pelajaran yang diampu, serta jumlah siswa dalam setiap rombelnya.

Tidak kalah penting juga bahwa surat SK Pembagian Tugas Mengajar yang telah diberikan kepada setiap guru hendaknya disimpan sebagai arsip pribadi, karena surat keputusan tersebut akan dibutuhkan untuk pengisian pembelajaran pada aplikasi dapodik dan sebagai bukti fisik dokumen ketika sekolah akan dilakukan pelaksanaan akreditasi.

Surat SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun ajaran 2021/2022 ini akan kamu bagikan dengan berupa file microsoft Word, yang mana Bapak / Ibu dapat dengan mudah mengeditnya sesuai dengan keadaan dan kebutuhan di sekolah masing-masing.

Download SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun Ajaran 2021/2022

Bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan surat SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun Pelajaran 2021/2022 ini, silahkan mengunduhnya secara gratis melalui link download yang telah kami sediakan dibawah ini:

DOWNLOAD SURAT SK PEMBAGIAN TUGAS MENGAJAR TERBARU TAHUN AJARAN 2021/2022

Demikian informasi singkat yang dapat kami bagikan terkait pembagian tugas guru oleh kepala sekolah berikut dengan contoh SK Pembagian Tugas Mengajar Tahun Pelajaran 2021/2022. Semoga bisa membantu Bapak / Ibu yang sedang membutuhkan dan mencari file sk tugas mengajar guru di sekolahnya masing-masing.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama