Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTs Alternatif E-Rapor Error

Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 untuk jenjang SMP atau MTs yang Guru Abata bagikan ini merupakan revisi tahun 2018 dan masih relevan jika ingin digunakan pada tahun pelajaran 2020/2021. Sebenarnya aplikasi rapor SMP atau MTs saat ini bisa menggunakan E-Rapor SMP. Namun bagi sekolah yang mengalami kesulitan atau bermasalah pada aplikasi erapor, maka dapat menggunakan aplikasi rapor SMP berbasis Excel ini.

Dalam rangka membantu Bapak / Ibu Guru yang membutuhkan Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 berbasis Ms. excel sebagai aplikasi rapor alternatif karena aplikasi e-Rapor SMP untuk digunakan pada Tahun Ajaran 2020/2021 bermasalah, maka pada postingan ini kami akan membagikan secara Gratis link download Aplikasi Rapor SMP / MTs Kurikulum 2013 untuk Tahun Pelajaran 2020/2021.

Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SMP/MTs Alternatif E-Rapor Error


Sebelum Bapak / Ibu Guru mengunduh Aplikasi Rapor SMP Kurikulum 2013 untuk digunakan pada Tahun Ajaran 2020/2021 ini, perlu diketahui bahwa aplikasi rapor SMP berbasis Excel ini berdasarkan pada Permendikbud Nomor 23 Tahun 2016 dan sesuai dengan Panduan Penilaian oleh Lembaga Pendidikan dan Satuan Pendidikan untuk jejang SMP Tahun 2017.

Melaksanakan Penilaian dalam menyelenggarakan pendidikan berbasis Kurikulum 2013 tanpa Aplikasi Rapor SMP tentu sangatlah terasa susah. Tetapi Bapak / Ibu Guru tidak perlu merasa bingung, kini Guru Abata akan membagikan Aplikasi Rapor untuk SMP / MTs Kurikulum 2013 yang dapat digunakan dengan mudah.

Download Aplikasi Rapor Untuk SMP Kurikulum 2013

Bagi Bapak / Ibu Guru yang membutuhkan aplikasi berbasis Microsoft Excel ini dapat mencoba Aplikasi Rapor SMP - MTs Kurikulum 2013 ini untuk pengganti E-Rapor jika bermasalah saat menggunakannya. Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 yang kami bagikan ini terdiri atas beberapa aplikasi, yaitu Aplikasi Rapor Tengah Semester, Aplikasi Rapor Semester 1 dan Aplikasi Rapor Semester 2.

Aplikasi Rapor untuk SMP - MTs Kurikulum 2013 ini bertujuan untuk mempermudah guru dalam membuat laporan penilaian hasil belajar dan meringankan kinerja wali kelas dalam mencetak rapor hasil belajar. Dengan Aplikasi ini, guru tidak perlu bersusah payah dalam menentukan deskripsi, karena deskripsi sudah dibuat secara otomatis mengikuti dengan nilai yang ditetapkan.

Untuk itu, bagi Bapak / Ibu Guru yang membutuhkan Aplikasi Rapor SMP Kurikulum 2013 ini dapat mengunduhnya melalui link download yang telah kami sediakan dibawah ini.

- Download Aplikasi Rapor SMP Kurikulum 2013 Tengah Semester

- Download Aplikasi Rapor SMP Kurikulum 2013 Semester 1

- Download Aplikasi Rapor SMP Kurikulum 2013 Semester 2

Itulah yang dapat Guru Abata sampaikan dalam membagikan Aplikasi Rapor SMP Kurikulum 2013 sebagai alternatif Aplikasi E-Rapor yang bermasalah atau terkendala dalam penggunaannya. Semoga Aplikasi Rapor SMP K13 yang berbasis Microsoft Excel ini bermanfaat bagi Bapak / Ibu Guru yang membutuhkan. Terimakasih.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama