Modul Daring Mapel PAI-BP Untuk Kelas 1 2 3 4 5 6 SD Semester 1

Modul Bahan Ajar Daring PAI & BP dari AKI BAGI untuk SD kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 merupakan modul pembelajaran kegiatan belajar di rumah yang telah disesuaikan dengan BSE (Buku Sekolah Elektronik) kurikulum 2013 dan dirangkum untuk memfasilitasi kegiatan belajar mengajar online (daring) yang dilakukan di rumah pada masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Modul daring PAI-BP ini merupakan salah satu modul lengkap yang berisi materi pembelajaran Pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti untuk jenjang Sekolah Dasar mulai dari kelas 1 2 3 4 5 6. Selain berisi materi mata pelajaran PAI-BP, modul bahan ajar daring ini juga telah dilengkapi dengan soal-soal latihan yang dapat digunakan sebagai evaluasi hasil pembelajaran siswa selama kegiatan belajar di rumah.

Modul Daring Mapel PAI-BP


Modul ini dapat digunakan oleh peserta didik dengan pendampingan orang tua atau wali dan disertai pengawasan dari guru melalui sarana media sosial, telepon atau pun WhatsApp Group (WAG). Dengan materi yang simpel dala modul daring ini, siswa dapat mudah memahami pembelajaran dan orang tua atau wali pun dapat dengan mudah mendampingi kegiatan anak belajar di rumah.

Modul bahan ajar daring ini disusun oleh Dinas Pendidikan Kota Bandung terbitan tahun 2020 dan dapat disesuaikan dengan materi pembelajaran PAI dan BP sesuai dengan kebutuhan guru dalam menyampaikan pembelajaran kepada peserta didik.

Modul Bahan Ajar Daring PAI-BP Untuk SD Semester 1

- Modul Bahan Ajar Daring PAI-BP Semester I Kelas 1 - Download

- Modul Bahan Ajar Daring PAI-BP Semester I Kelas 2 - Download

- Modul Bahan Ajar Daring PAI-BP Semester I Kelas 3 - Download

- Modul Bahan Ajar Daring PAI-BP Semester I Kelas 4 - Download

- Modul Bahan Ajar Daring PAI-BP Semester I Kelas 5 - Download

- Modul Bahan Ajar Daring PAI-BP Semester I Kelas 6 - Download

Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda melalui tombol media sosial di bawah ini. Dan jika terdapat link download yang rusak, mati, error, atau masalah lainnya, tolong beritahu kami melalui kolom komentar agar dapat segera kami perbaiki.

Pengantar Modul AKI BAGI PAI-BP Semester 1

Modul bahan ajar daring dari AKI BAGI (Aktif Kolaboratif Integratif Berkarakter Bandung Masagi) untuk mata pelajaran PAI-BP ini disusun sebagai upaya dalam memberi pelayanan pendidikan terbaik bagi peserta didik yang terkena dampak Pandemi Covid-19. Sehingga dalam kondisi darurat seperti saat ini, memaksa keadaan untuk melakukan pembelajaran di rumah secara daring (dalam jaringan).

Modul pembelajaran daring yang dirilis oleh AKI BAGI untuk mapel PAI & BP ini disusun secara linier sesuai dengan buku BSE kurikulum 2013 terbaru yang mengacu pada Kompetensi Dasar sesuai dengan pedoman kurikulum 2013.

Alasan kuat yang melandasi penyusunan modul daring ini adalah bahwa seorang siswa, meskipun dalam keadaan serba terbatas, tetap memiliki hak untuk mendapatkan pembelajaran serta dukungan fasilitas dalam mencapai kompetensi sesuai dengan yang diharapkan.

Di dalam Modul daring buatan AKI BAGI mata pelajaran PAI dan BP ini telah dirumuskan mengenai kompetensi sikap, spiritual, pengetahuan, dan keterampilan, yang wajib dikuasai oleh setiap peserta didik.

Proses pelaksaan pembelajaran dirancang sedemikian rupa, sehingga dapat memungkinkan peserta didik untuk melaksanakan kegiatan belajar dan menyelesaikan pembelajarannya dengan mudah dan mandiri mekipun tetap harus melibatkan orang tua sebagai pendampingnya belajar.

Modul bahan ajar PAI-BP dari AKI BAGI ini terbuka untuk perbaikan dan penyempurnaan isi materi di dalamnya. Dengan demikian para penyusun buku ini mengharapkan agar para pembaca dapat memberikan masukan yang berupa kritik dan saran membangun untuk penyempurnaan modul bahan ajar ini.

Jika Bapak / Ibu Guru membutuhkan modul daring untuk mata pelajaran lainnya, Anda dapat memilih 'Buku Pelajaran' pada menu di website ini atau dapat juga melakukan pencarian pada fitur yang telah kami sediakan di atas sebelah kanan.

Modul bahan ajar untuk mapel PAI-BP yang Guru Abata bagikan di atas dapat didownload secara gratis untuk dijadikan sebagai bahan pembelajaran utama atau sebagai referensi tambahan. Jika terdapat link download yang bermasalah, silahkan menghubungi kontak Guru Abata atau dengan menyampaikannya pada kolom komentar yang tersedia. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama