Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Smartboard Untuk Sekolah / Madrasah

Hai sobat Guru Abata, di kesempatan ini kami akan membagikan salah satu file penting untuk melengkapi administrasi tata usaha di sekolah / madrasah, terutama untuk pengajuan bantuan perangkat smartboard sebagai penunjang pelaksanaan pembelajaran Daring.

Di masa seperti sekarang ini pembelajaran kebanyakan dilaksanakan secara Daring (dalam jaringan) atau biasa disebut juga dengan pembelajaran online. Hal ini berkaitan erat dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19) di lingkungan sekolah / madrasah.

Di samping itu, meskipun telah ada keputusan yang mengatur tentang diperbolehkannya pelaksanaan pembelajaran tatap muka, namun sebagian besar sekolah di berbagai penjuru Indonesia masih belum berani melaksanakan kegiatan KBM tatap muka di sekolah seperti biasa.

Contoh Proposal Pengajuan Bantuan Smartboard Untuk Sekolah / Madrasah

Untuk pelaksanaan pembelajaran secara daring tentu sarana prasarana penunjang kegiatan tersebut haruslah lengkap. Seperti misalnya akses jaringan internet, ketersediaan paket kuota prabayar, laptop atau komputer, handphone, proyektor / infokus, bahkan hingga smartboard pun diperlukan sebagai penunjang guru melaksanakan pembelajaran daring melalui aplikasi ZOOM, Teleconference dan metode lainnya.

Kami disini mencoba untuk membagikan contoh proposal pengajuan Bantuan pengadaan perangkat Smartboard untuk Sekolah / Madrasah. Barangkali saja di sekolah Bapak / Ibu sedang membutuhkannya demi menunjang pelaksanakan KBM yang optimal di saat seperti sekarang ini yang mesti banyak dilakukan secara online.

Download Proposal Pengajuan Bantuan Smartboard Sekolah


Untuk lebih lengkap mengenai dokumen contoh proposal pengajuan pengadaan bantuan perangkat Smartboard dapat Anda lihat dan Download melalui link unduhan yang telah kami sediakan di bawah.

Download Proposal Bantuan Pengadaan Smartboard Di Sekolah

Demikian yang dapat kami bagikan terkait Contoh dokumen Proposal Pengajuan Bantuan pengadaan perangkat SMARTBOARD di sekolah / madrasah. Semoga dalam pembahasan postingan ini dapat bermanfaat dan membantu Anda yang membutuhkan. Terimakasih.

Kirim Komentar

Komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak spamming.

Lebih baru Lebih lama