Buku Modul BDR Mapel PJOK Untuk Kelas 1 2 3 4 5 6 SD/MI

Pada kesempatan kali ini, Guru Abata akan membagikan dokumen yang berupa Buku Modul Belajar Dari Rumah untuk mata pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD/MI Kuirkulum 2013 Tahun 2020. Bagi Anda yang membutuhkannya, silahkan untuk segera Download Buku Modul BDR Mapel PJOK SD/MI.

Dinas Pendidikan Kota Bandung menyusun modul Belajar dari Rumah untuk peserta didik jenjang Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah. Modul ini disusun berdasarkan Buku Guru dan Buku Siswa PJOK SD/MI kelas I – VI Pembelajaran Tematik Terpadu pada Kurikulum 2013. Modul ini juga telah dilengkapi dengan latihan soal yang menarik dan interaktif untuk memotivasi siswa belajar dengan lebih menyenangkan dari rumah.

Download Buku Modul BDR Mapel PJOK SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6

Buku Modul BDR Mapel PJOK SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 ini disusun untuk memudahkan anak belajar mandiri, kegiatan pembelajaran dilakukan untuk setiap KD Pengetahuan dan Keterampilan dari setiap mata pelajaran.

Pada awal unit kegiatan tersedia keterangan Kompetensi Dasar yang akan dicapai, aktivitas belajar dan evaluasi. Dan pada akhir modul, disediakan juga kunci jawaban untuk memudahkan Bapak / Ibu guru dalam mengukur ketercapaian kompetensi anak.

Bapak / Ibu diharapkan mengembangkan ide-ide pembelajaran kreatif sesuai dengan situasi dan kondisi di lapangan. Di dalam modul Buku Modul BDR Mapel PJOK SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 ini terdapat juga barcode yang bisa discan atau disentuh untuk menuju link pemgetahuan tambahan. Dalam setiap kegiatan, mohon menekankan pentingnya motivasi dan juga nilai-nilai karakter yang akan dikembangkan oleh anak.

Berikan gambaran besar tujuan pembelajaran dan kegiatan pembelajaran berdasarkan modul, bantulah anak untuk memahami cara menggunakan modul dan Ajaklah anak menuliskan nama, asal sekolah, kelas dan hobi pada halaman “Identitas”. Upayakan bapak dan ibu tidak berpindah dari satu kegiatan ke kegiatan lain sebelum kegiatan tersebut dituntaskan oleh anak.

Berikut ini adalah link Download Modul Belajar Dari Rumah Penjaskes untuk Kelas 1, 2, 3, 4, 5, 6 Kurikulum 2013 Tahun 2020:

Download Buku Modul BDR PJOK SD/MI Kelas 1 – 6.pdf via Google Drive

Jangan sungkan untuk membagikan artikel ini kepada orang-orang terdekat Anda melalui tombol media sosial di bawah ini. Dan jika terdapat link download yang rusak, mati, error, atau masalah lainnya, tolong beritahu kami melalui kolom komentar agar dapat segera kami perbaiki.

Demikianlah yang dapat Guru Abata bagikan terkait file Buku Modul BDR Mapel PJOK SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6 untuk Tahun 2020 yang dapat Anda pergunakan sebagaimana mestinya. Semoga bermanfaat, terimakasih.

2 Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

  1. Mat pagi admin, berhubung downliad halmannya rusak, mksih admin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pagi juga Pak. Setelah saya periksa, untuk link download yang kami sediakan normal dan lancar Pak tanpa ada masalah.

      Hapus

Posting Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama