RPP Bahasa Inggris Kelas 4, 5, 6 SD MI Semester 1 K-13 Edisi Revisi 2019

Setelah kemarin Guru Abata membagikan dokumen RPP Mata Pelajaran Bahasa Inggris kelas 1, kelas 2, dan kelas 3, kini kami akan membagikan file Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Mata Pelajaran Bahasa Inggris untuk kelas 4, kelas 5, dan kelas 6 semester 1 kurikulum 2013. Bagi guru mapel Bahasa Inggris yang belum memiliki RPP, silahkan untuk mendownloadnya.

Seorang guru, wajib kiranya menyusun administrasi yang lengkap sebagaimana telah termaktub dalam peraturan yang ditetapkan oleh kementerian pendidikan dan kebudayaan untuk menunjang ketercapaian proses belajar yang efektif dan terencana.

Download RPP Bahasa Inggris SD/MI Terbaru

Administrasi wajib guru yang dimaksud cukup banyak, setiap guru harus memiliki dokumen Program Tahunan (Prota), Program Semester (Prosem), Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP), Silabus, Bahan Ajar, dan banyak lagi lainnya. Pada artikel ini Guru Abata ingin membagikan file RPP sebagai penunjang kegiatan guru mata pelajaran Bahasa Inggris Kurikulum 2013 di kelas.

Download RPP Bahasa Inggris Kelas 4, 5, 6 Semester 1 Edisi Revisi 2019

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang biasa disebut sebagai RPP adalah perangkat pembelajaran yang penting dan harus dimiliki oleh setiap pendidik. Sebab dengan adanya RPP ini, seorang guru akan dapat terbantu dalam mengatur waktu di saat proses belajar mengajar berlangsung.

Sebelum mengajar, seorang guru mestinya harus sudah menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) agar pelaksanaan pembelajaran bisa berjalan dengan lancar, teratur, tertib dan pastinya tepat sasaran.

Baca juga: Benarkah Permainan Dapat Berpengaruh Terhadap Motorik Anak?

Dalam postingan ini Guru Abata akan membagikan RPP mata pelajaran Bahasa Inggris Sekolah Dasar kelas 4, kelas 5, dan kelas 6 semester 1 kurikulum 2013 dengan tujuan sebagai tambahan referensi bagi guru Bahasa Inggris SD dalam menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran yang harus disusun oleh guru tersebut.

Dokumen yang kami bagikan ini adalah RPP Bahasa Inggris untuk jenjang SD yang sudah direvisi dan dapat diterapkan untuk kegiatan pembelajaran di tahun pelajaran 2019/2020.

Materi yang terdapat dalam RPP mata pelajaran Bahasa Inggris SD/MI yang Guru Abata bagikan ini diantaranya adalah:

Bahasa Inggris Kelas 4 SD Semester 1 Kurikulum 2013

- How Do You Spell Your Name (A New Friend)

- Schedule

- It’s a Tidy Living Room (My Living Room)

- There Are Some Flowers in the Garden (Inthe Garden)

Bahasa Inggris Kelas 5 SD Semester 1 Kurikulum 2013

- What Grade Are You In?

- Where’s The Teacher’s Office?

- I Have A Fever

- She Has Long Hair

Bahasa Inggris Kelas 6 SD Semester 1 Kurikulum 2013

- I Had a Great Holiday

- Goldilocks and the Three Bears

- Animal Stories

Jika kamu berminat untuk mendownload dokumen RPP Bahasa Inggris SD kelas 4, kelas 5 dan kelas 6 kurikulum 2013 ini, kamu dapat mengklik link download di bawah ini:

- RPP Kelas 4 Bahasa Inggris SD Kurikulum 2013 Revisi 2019

- RPP Kelas 5 Bahasa Inggris SD Kurikulum 2013 Revisi 2019

- RPP Kelas 6 Bahasa Inggris SD Kurikulum 2013 Revisi 2019

- Download RPP Kelas 4, 5, 6 Bahasa Inggris SD K-13 Semester 2 Edisi Revisi

- Download Silabus Bahasa Inggris Kurikulum 2013 SD/MI Kelas 1 2 3 4 5 6

Demikian yang dapat Guru Abata bagikan terkait administrasi guru mata pelajaran Bahasa Inggris Sekolah Dasar ini, yaitu RPP Bahasa Inggris untuk kelas 4, 5, 6 SD kurikulum 2013. Semoga RPP Bahasa Inggris yang kami bagikan ini bisa menjadi referensi yang tepat untuk pembelajaran. Salam sukses, semoga bermanfaat.

Sebelum mengakhiri pembahasan tentang download RPP Bahasa Inggris kelas 4, kelas 5 dan kelas 6 semester 1 edisi revisi 2019 ini, artikel menarik tentang beberapa kalimat positif yang dapat meningkatkan rasa percaya diri anak ini mungkin bisa kamu terapkan di sekolah atau di rumah.

1 Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Posting Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama