Kisaran Harga Bondek Yang Ada Di Pasaran

Saat akan membuat dak biasanya menggunakan papan kayu sebagai alasnya. Akan tetapi selain bahan tersebut juga ada jenis lainnya yang bisa membantu pengerjaan dak beton yang akan dilakukan. Bahan tersebut adalah bondek yang merupakan bahan untuk membantu membuat dak beton baik di bagian bawah maupun atas. Bondek merupakan material lembaran yang terbuat dari galvalum dengan lapisan galvanis maupun aluminium yang bisa menjadi alternatif untuk mengganti kayu triplek saat akan melakukan proses membuat dak beton.

Mengenai masalah harganya juga tentunya akan berbeda. Hal tersebut dipengaruhi oleh beberapa hal mulai dari ukuran yang dibutuhkan. Ukuran tersebut akan mempengaruhi harga bondek yang dibeli, sehingga pastikan untuk memperhatikan ukuran yang dibutuhkan untuk bisa mengeluarkan budget yang pas untuk membelinya.

Ukuran bondek tersebut mempunyai banyak macamnya di pasaran yaitu dari 0,65 mm hingga 1 mm. Jenis yang paling umum digunakan sendiri untuk membuat papan cor adalah 1 mm dan ukuran 0,75 mm. Selain ukuran tebalnya, Anda juga bisa memilihnya sesuai dengan panjang yang ada di pasaran yaitu dari 3 m, 4 m, 5 m, dan 6 meter.

harga bondek cor

Selain dari ukurannya, jenis bondek yang dipilih juga akan mempengaruhi budget yang diperlukan. Jenis yang tersedia di pasaran mempunyai material yang berbeda, sehingga harga yang dipunyai juga berbeda. Misalnya saja untuk kisaran harga dari bondek cor yang bisa dipilih dari segi materialnya adalah sebagai berikut:

  • Bondek dengan ukuran 0,65 mempunyai harga 90 ribuan.
  • Bondek bahan galvanis dengan ukuran 0,70 mm mempunyai harga 100 ribuan.
  • Bondek bahan galvalum dengan ukuran 0,70 mm mempunyai harga 105 ribuan.
  • Bondek bahan galvanis dengan ukuran 0,75 mm mempunyai harga 110 ribuan.
  • Bondek bahan galvalum dengan ukuran 0,75 mm mempunyai harga 112 ribuan.

Terakhir, harga lebih murah ketika membeli bondek juga bisa didapatkan dengan memilih supplier seperti di Prima Bajaindo Sukses. Dengan membeli bondek di supplier online ini akan membuat harga yang didapatkan lebih murah dan menghemat budget yang perlu dikeluarkan untuk kebutuhan membuat dek. Hubungi Prima Bajaindo Sukses di nomor 0811 981 3838 untuk memesan bondek berkualitas yang tersedia di tempat ini.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama