Kredit Mobil Dengan Nyaman

Motor dan kredit mobil merupakan kendaraan pribadi yang umum digunakan di Indonesia. Untuk saat ini sepertinya mobil merupakan salah satu pilihan kendaraan pribadi yang paling tepat untuk dimiliki. Selain dapat membawa lebih banyak penumpang, mobil juga memiliki kelebihan yang dapat melindungi kita dari cuaca buruk.

Rencana membeli mobil baru merupakan suatu proses yang cukup panjang. Mulai dari menentukan jenis pilihan kendaraan, melihat fisik mobil, test drive, serta negosiasi harga hingga pembayaran mobil pilihan tersebut. Kemampuan finanasial terkadang menjadi penghambat untuk mewujudkan mobil impian yang telah dipilih melalui proses yang panjang. Kredit mobil adalah solusi yang dapat diambil. Zaman sekarang kredit mobil dapat dilakukan dengan mudah.

kredit mobil nyaman aman tenang

Salah satu platform yang dapat membantu anda dalam melakukan transasksi secara kredit untuk membeli mobil baru adalah SEVA. Simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Platform Membeli Mobil Baru Secara Kredit

SEVA merupakan salah satu platform beli mobil yang dapat dilakukan secara onlain yang diluncurkan Astra Financial. Dimana SEVA telah didukung oleh produk otomotif setara layanan keuangan Astra. Bagi kalian yang ingin mengetahui SEVA secara lebih dalam dapat mengunjungi situs www.astraofficial.co.id

Visi Dan Misi Seva

SEVA merupakan platform beli online kredit mobil yang diluncurkan oleh Astra Financial, memiliki visi dalam upaya menyediakan platform finance first yang dapat membantu konsumen mewujudkan mobil impian berdasarkan kemampuan finansial konsumen itu sendiri. Selain itu misi utama dari SEVA adalah Financing First untuk membantu konsumen menemukan mobil baru yang diimpikan secara lebih mudah.

Layanan SEVA kini hadir melalui situs maupun dalam format aplikasi, yang dilengkapi beberapa fitur, seperti Instant Approval, Car Recommendation, dan Loan Calculator yang telah didukung oleh jaringan terintegrasi dari TAF, ACC, Asuransi Astra, dan outlet dealer yang bekerja sama dengan SEVA. Dengan misi utama dari SEVA yaitu, Financing First, SEVA akan membantu para konsumen menemukan mobil baru impian dengan alur pembiayaan terbaik.

Prinsip dari Financing First diwujudkan melalui layanan konsultasi yang diberikan terhadap konsumen, fasilitasi konsumen kepada dealer terbaik, hingga proses pembelian, layanan kredit mobil, serta pengantaran unit mobil baru. Pelayanan ini memberikan pembelian mobil yang terintegrasi terhadap konsumen otomotif di Indonesia dengan mengedepankan prinsip mudah, aman, dan nyaman.

2 Fitur Andalan Seva

SEVA memiliki 2 fitur andalan yang membedakan SEVA dengan platform lainnya. Salah satunya adalah fitur Instant Approval. Melalui fitur Instant Approval ini, konsumen akan melewati proses pembelian mobil baru dengan proses yang lebih mudah, jelas, serta didukung dengan tingkat keamanan transaksi yang sangat baik.

Selain dari fitur Instant Approval, SEVA juga memiliki fitur andalan lainnya yaitu, Car Recommendation. Fitur ini membuat konsumen akan mendapatkan informasi yang sangat detail tentang perhitungan biaya dari awal yang membuat konsumen dapat memilih mobil baru impiannya sesuai dengan kemampuan finansial yang dimiliki.

Kedua fitur SEVA diatas sangat membantu para konsumen dalam memilih mobil sebelum melakukan transaksi. Sehingga konsumen tidak akan merasa ragu sebelum membeli karena informasi yang belum jelas, terlebih jika skema pembayarannya yang masih meragukan. Terkait situasi tersebut, maka keberadaan kedua fitur ini bisa sangat membantu dalam menentukan mobil impian konsumen dan pastinya perencanaan pembeliannya akan jauh lebih jelas serta terperinci.

Itulah sedikti pembahasan kita tentang Kredit mobil secara mudah, aman, dan nyaman melalui platform SEVA. Untuk info lebih lanjut kalian bisa langsung mengunjungi situs www.astraofficial.co.id .

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama