Download Contoh Brosur Penerimaan Peserta Didik Baru SD Format Word

Brosur merupakan media informasi dalam bentuk tulisan yang berisi suatu hal atau permasalahan untuk disampaikan kepada publik. Dalam dunia pendidikan, brosur sering kali digunakan sebagai media promosi untuk memperkenalkan sekolah kepada calon siswa atau peserta didik baru menjelang plaksanaan PPDB.

Sebagai bentuk promosi dan informasi kepada publik secara umum dan pada calon siswa atau pendaftar pada khususnya, brosur penerimaan peserta didik baru perlu dibuat menjelang pelaksanaan PPDB. Sehingga brosur dapat segera disebarkan ke sekolah atau taman pendidikan yang menjadi target atau sasaran promosi.

Pada postingan kali ini Guru Abata akan membagikan contoh brosur penerimaan peserta didik baru untuk sekolah dasar. Brosur ini dibuat menggunakan Office Word 2013 dengan memanfaatkan template brosur serbaguna yang disediakan dalam program Word tersebut yang kemudian diedit atau diubah sesuaikan dengan kebutuhan yang dapat digunakan lembaga pendidikan.

Contoh brosur ini diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi tim kreatif di sekolah Bapak / Ibu, sehingga kemudian bisa membuat brosur sekolah yang lebih baik lagi.

Untuk lebih jelasnya Bapak / Ibu bisa mendapatkan contoh brosurnya melalui link download yang telah kami sediakan di bawah ini.

DOWNLOAD CONTOH BROSUR PPDB PENERIMAAN SISWA BARU SD.docx

Demikian yang bisa kami bagikan terkait informasi dan berkas brosur PPDB untuk sekolah dasar ini. Semoga contoh brosur yang kami bagikan bisa bermanfaat bagi Bapak / Ibu yang membutuhkan untuk media promosi sekolahnya masing-masing.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama