Contoh Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Untuk Semua Mapel Kurikulum 2013 [Lengkap]

Kisi-kisi soal pada pelaksanaan Penilaian Akhir Tahun (PAT) atau Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) merupakan kerangka dasar yang disusun dalam membuat soal ulangan. Kisi-kisi soal dibuat untuk memberi gambaran tentang bentuk soal dan materi yang akan diujikan.

Kisi-kisi Soal Ulangan Kenaikan Kelas / Penilaian Akhir Tahun bisa dijadikan sebagai pedoman bagi para peserta didik dalam mempelajari materi-materi yang akan diujikan ketika pelakasanaan UKK/PAT. Dengan mengacu pada kisi-kisi soal PAT / UKK SMP/MTS ini, peserta didik dapat mengetahui tentang gambaran dari konten-konten soal yang akan muncul.

Selain membantu peserta didik dalam mempersipakan diri untuk menghadapi PAT/UKK, kisi-kisi untuk PAT SMP/MTS ini dapat juga digunakan sebagai salah satu referensi guru untuk menyusun kisi-kisi soal penilaian akhir tahun kelas 8 SMP/MTs oleh setiap guru pengampu masing-masing mata pelajaran.

Download Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 SMP/MTs

Dalam penyusunan kisi-kisi soal Penilaian Akhir Tahun atau Ulangan Kenaikan Kelas ini terdiri dari beberapa komponen, yaitu Kompetensi Dasar, Materi Esensial, Indikator Soal Level (L2 dan L3), Bentuk Soal, Nomor Soal dan Skor.

Untuk mengetahui lebih lengkapnya terkait kisi-kisi soal untuk ulangan PAT ini, Anda dapat mengunduhnya melalui link download yang telah kami sediakan. Dengan berkas file kisi-kisi soal PAT untuk SMP/MTs kelas 8 ini, Anda dapat menyusun dan menyesuaikan konten soal yang akan diujikan kepada peserta didik.

- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel PAI & BP
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel Matematika
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel Bahasa Indonesia
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel Bahasa Inggris
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel IPA
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel IPS
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel PJOK
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel PPKn
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel Seni Budaya
- Kisi-Kisi Soal PAT Kelas 8 Kurikulum 2013 Mapel Prakarya

Rekomendasi kami:

- Contoh Soal PAT Untuk Kelas 8 SMP/MTs Kurikulum 2013 Lengkap

Demikian yang bisa kami bagikan terkait contoh kisi-Kisi Soal untuk UKK/PAT Kelas 8 SMP/MTs Semester 2 (Genap) Kurikulum 2013 ini. Semoga berkas kisi-kisi soal ini bisa bermanfaat dalam mengembangkan dan menyusun soal ulangan kenaikan kelas yang sesuai dan tepat.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama