Petunjuk Teknis Bantuan Belajar Daring Untuk Pesantren

Bagi Anda yang memerlukan dokumen Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 1247 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Teknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren Pada Masa Pandemi Covid-19 Tahun Anggaran 2020, dalam postingan ini Guru Abata akan membagikannya. Untuk itu, silahkan simak pembahasan yang akan kita bicarakan di bawah ini.

Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren Tahun 2020

Dokumen Petunjuk Teknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren Pada Masa Pandemi COVID-19 ini berisi tentang materi dan esensi bantuan, teknis pelaksanaan bantuan, standar dan spesifikasi bantuan, tugas dan fungsi masing-masing jenjang organisasi, serta pengendalian, pengawasan dan layanan pengaduan masyarakat.

Diterbitkannya Petunjuk Teknis ini bertujuan sebagai panduan, petunjuk, rambu-rambu dan arah pelaksanaan bantuan, sehingga bantuan bisa dilaksanakan dengan baik, efektif, efisien, dan bisa dipertanggungjawabkan dalam penggunaannya.

Dengan penetapan Petunjuk Teknis ini jugaa, pemberi dan penerima manfaat bantuan bisa melaksanakan tugas masing-masing sesuai dengan ketentuan yang terdapat dalam petunjuk teknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren Pada Masa Pandemi Covid-19.

Persyaratan Penerima Bantuan


Adapun terkait Persyaratan Penerima Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren Tahun Anggaran 2020 adalah sebagai berikut:

1. Aktif menyelenggarakan kegiatan pembelajaran

2. Terdaftar pada Kementerian Agama yang dibuktikan dengan Nomor Statistik lembaga

Bagi Anda yang membutuhkan dokumen tersebut dan ingin mendownload dokumen asli Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren Masa Pandemi Covid-19 Tahun Anggaran 2020 ini, silahkan klik pada lin unduhan yang Guru Abata sediakan di bawah ini:

Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren.pdf - Download via Google Drive

Demikian yang dapat kami sampaikan tentang dokumen Juknis Bantuan Pembelajaran Daring Pesantren Pada Masa Pandemi Covid-19 ini, semoga bisa bermanfaat bagi Anda yang membutuhkannya sebagai bahan acuan dan referensi. Guru Abata mengucapkan terimakasih.

Kirim Komentar

Komentar dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak spamming.

Lebih baru Lebih lama