Ciri-Ciri Rumah Cilegon yang Bernilai Investasi Tinggi

Beli rumah Cilegon bukan hanya dengan alasan digunakan sebagai hunian saja, sebenarnya beberapa orang memutuskan membeli rumah juga dengan pertimbangan lain, seperti di antaranya adalah dipakai untuk investasi.

Sebagaimana telah kita ketahui bahwa properti ini pada dasarnya termasuk salah satu aset atau instrumen yang memiliki nilai investasi tinggi, karena harganya dari tahun ke tahun senantiasa selalu mengalami peningkatan.

Ciri-Ciri Rumah Cilegon yang Bernilai Investasi Tinggi

ciri rumah cilegon nilai investasi tinggi

Namun tidak semua properti yang ada di Cilegon juga mempunyai nilai investasi yang tinggi, ketahuilah terlebih dahulu tentang ciri-ciri rumah yang punya nilai investasi tinggi berikut ini, yaitu:

1. Berada di lokasi yang strategis

Rumah dengan nilai investasi tinggi umumnya berada di lokasi yang strategis, hal ini dikarenakan lokasi strategis ini paling banyak diburu oleh masyarakat sebagai tempat tinggal atau pun digunakan untuk berbisnis. Apalagi bagi mereka yang memiliki tingkat mobilitas tinggi, maka akan cenderung lebih senang tinggal di rumah dengan lokasi strategis.

2. Berada di daerah berkembang

Kawasan yang dekat dengan fasilitas publik, misalnya adalah daerah yang akan segera dibuat menjadi kawasan industri atau pusat bisnis dekat dengan area sekolah atau kampus, rumah sakit dan sejenisnya. Kawasan semacam ini nyatanya memang banyak diburu, sehingga harga jualnya semakin tinggi.

3. Terbebas dari resiko bencana alam

Percuma lokasinya strategis namun sering terkena bencana banjir atau juga tanah longsor. Karena kawasan semacam ini pasti akan dihindari oleh konsumen. Bahkan harganya pun akan semakin turun, sebaliknya ketika lokasinya aman terbebas dari resiko bencana alam maka harga akan semakin tinggi.

4. Memiliki sistem keamanan yang optimal

Lokasi rumah dengan sistem keamanan yang tinggi juga banyak dicari, karena bagi mereka yang tinggal disana nantinya akan merasa jauh lebih tenang, dibandingkan jika tinggal di tempat yang kurang aman.

5. Aksesibilitas yang mudah

Ada banyak angkutan umum yang bisa menjangkaunya dengan mudah, kemudian dari segi jalannya sendiri juga sudah mulus.

Perumahan Ciputra memenuhi semua kriteria di atas, sehingga bisa menjadi pilihan investasi terbaik bagi Anda, jadi jangan ragu untuk beli sekarang juga.

Tulis Komentar

Komentar yang Anda berikan dimoderasi. Jika sesuai dengan ketentuan, maka akan segera muncul.
Silahkan berkomentar dengan bahasa yang baik dan santun serta tidak melakukan spamming.

Lebih baru Lebih lama